Kata Kata Galau

Kata Kata Galau - Orang yang lagi mempunyai masalah dalam percintaan biasanya selalu menjadi galau. Galau kadang bisa juga dosebabna karena pikiran yang berat dan emosional. Bahkan demam galau bahkan sudah menjadi trend dikalangan remaja sekarang dan berikut ini adalah kalimat kata kata galau yang bisa saya tuliskan untuk anda, semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang galau.


Kata Kata Galau Terkini



Ribet deh punya mantan kaya lo, cuma gara foto indah kita bedu, pacarmu mau gebukin gue
Kisah di film aja bisa diputer ulang, tapi kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi
Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati km, biar aku tau perasaan km ke aku sama gak kaya perasaan aku ke km
Kamu tau gak rasanya ketusuk paku..? Sakit banget kan..? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kamu anggap kudapan, stelah habis kamu biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kamu malah prgi dngan yang lain
Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
Buat apa kamu dulu bilang kata manis ke aku kalo ujungnya kamu nyakitin perasaan aku
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
Janjimu kesaya untuk berfoto wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Mengagumi kamu itu ibarat foto, bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? Apa emang? Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

Sekian dulu artikel tentang kata kata galau terkini semoga dapat memberikan kesan yang positif bagi sobat semua.