Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal - Apa kabar gombalers, senang bisa ketemu lagi disini. Anda seorang gombalers yang hoby mengkoleksi kata kata gombal untuk menaklukan hati seseorang? Atau anda ingin belajar mencoba menjadi seorang gombalers dan sedang memerlukan refferensi kata kata gombal serta kata kata cinta nan romantis..?? berarti anda sudah berada di blog yang tepat.

Di sini anda akan diberikan kumpulan kata kata gombal yang paling gombal,, langsung simak saja dibawah ini : 

Kata Kata Gombal Terbaru


Tau gak kenapa malem ini gak ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
Aku ingin mengaku dosa.Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?
Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu
Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Nanti kalo ulang tahun, kasih aku pita aja. Kamunya udah keitung hadiah kok buatku.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU.
Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai akhir hayat.
Martabak Kacang-Coklat ini memang manis tetapi tak semanis wajah Indahmu.
Kalau aku jadi bunga , aku ingin menjadi bunga bank yang selalu mengisi tabungan cintamu.
Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus selalu begitu.
Malam ini hujan meteor, 100 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu!
Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.
Ada cemburu di binar mataku membakar aku yg di sampingnya tersenyum menatapmu.
Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.
Aku itu gak tahu kamu itu siapa, terbuat dari apa.. yang aku tahu itu cuma satu.. kamu udah buat aku jatuh cinta.
Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik
Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai
Tato terindah di dalam hidup ku adalah tato nama kamu di hatiku.
Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?? kok tau sih ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
Bapak kamu pasti seorang astronot ? kok tau? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
Jangan heran kenapa aku masih ngejar-ngejar kamu, orang-orang kan bilang kalau mimpi itu harus dikejar.
Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku.
Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu.
Semua orang pada ngikutin tren, cuma aku yang ngikutin kamu!
Kamu pake Indosat ya..?? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

Sekian dulu kata kata gombal terkini,, semoga bisa menghibur. Baca juga : kata kata cinta dan kata kata galau. Terima kasih atas kunjungannya dan bagikan juga artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau - Orang yang lagi mempunyai masalah dalam percintaan biasanya selalu menjadi galau. Galau kadang bisa juga dosebabna karena pikiran yang berat dan emosional. Bahkan demam galau bahkan sudah menjadi trend dikalangan remaja sekarang dan berikut ini adalah kalimat kata kata galau yang bisa saya tuliskan untuk anda, semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang galau.

Kata Kata Galau Terkini


Ribet deh punya mantan kaya lo, cuma gara foto indah kita bedu, pacarmu mau gebukin gue
Kisah di film aja bisa diputer ulang, tapi kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi
Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati km, biar aku tau perasaan km ke aku sama gak kaya perasaan aku ke km
Kamu tau gak rasanya ketusuk paku..? Sakit banget kan..? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kamu anggap kudapan, stelah habis kamu biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kamu malah prgi dngan yang lain
Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
Buat apa kamu dulu bilang kata manis ke aku kalo ujungnya kamu nyakitin perasaan aku
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
Janjimu kesaya untuk berfoto wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku
Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
Mengagumi kamu itu ibarat foto, bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? Apa emang? Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

Sekian dulu artikel tentang kata kata galau terkini semoga dapat memberikan kesan yang positif bagi sobat semua. Baca juga : kata kata cinta. Terima kasih atas kunjungannya dan bagikan juga artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta - Untuk mengungkapkan kata cinta sudah pasti dapat di lakukan semua orang. Umumnya kata cinta lebih sering diucapkan bagi pasangan. Kata cinta dapat di ucapkan bagi siapa saja termasuk bagi kedua orang tua, teman dan sahabat. Untuk pasangan hidup penting juga kita sampaikan kata cinta kita, karena hal tersebut bisa menjadikan hubungan yang sedang di jalini akan semakin lebih mesra. Kita perlu merangkai berbagai kata cinta yang enak untuk diucapkan serta mempunyai makna kasih sayang.


Kata Kata Cinta Hari Ini



Dibawah ini kumpulan kata kata cinta terbaru dan terlengkap sangar cocok untuk disampaikan pada pasangan hidup. Silahkan disimak :
Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.
Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.
Waktu yang mempertemukan kita , waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama 
Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.
Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu
Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu
Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan
Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu
Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama
Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata aku cinta padamu aku merindukannya
Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat
Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.
Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
Meski lima purnama terlewat, meski lautan sudah berjarak, masih menginginkan kau dekat, merangkai hati yang terserak.
Senang mu masih senang ku juga.. tawa yang memicu tawa ku.. meski hanya dari kejauhan.
Karena yang ku mau, kamu yang terima apa adanya aku. Kamu yang cinta nya hanya pada ku.
Meski tak juga tamat, meski sudah dekat, meski tak juga hilang walau hanya sesaat, kamu dan namamu yang masih membuat nafasku tercekat.
Hanya kamu.. yang bertahan di relung hatiku, meski berbulan bulan lamanya. Cuma kamu.
Jika memang bukan untuk ku, semoga kau cepat berlalu, melangkah laju, tinggalkan benak ku, jauhkan dari setiap mimpi malam dan terjaga ku.
Semoga kamu tak perlu mengenal sedih ku, semoga kau mengenal ku, yang hanya ku, dengan segala baik dan buruk ku..
Meskipun aku seperti inginkan genggamanmu, sepertinya nyaman di peluk mu, seperti menyayangimu.
Kenapa tak juga berlalu? Meski bibir sudah kebal kaku, meski hati sudah teramat pilu, meski langkah tak juga maju..

Bagaimana kata kata cinta diatas sob..?? semoga berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Jangan lupa untuk membagikan juga artikel kata kata cinta terbaru ini ke ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Baca juga :  kata kata galau

Kata Kata Lucu Gokil

Kata Kata Lucu - Dalam rangkaian sebuah ungkapan yang singkat namun bisa menjadikan para pendengarnya tersenyum bahkan bisa sampai tertawa terbahak-bahak. Selama tertawa itu tidak di larang maka cobalah untuk bisa tertawa karena tertawa itu sehat Semua. Hal yang berbau lucu pasti akan mengakibatkan efek samping ketawa bahkan senyum sendiri yang bisa membuat orang lagi galau menjadi sangat senang karena ada unsur hiburan yang tersimpan di dalamnya. Kehidupan yang penuh perjuangan dalam kehidupan sehari-hari yang juga perlu membutuhkan suasana yang menghibur.

Kata Kata Lucu Hari Ini



banyak sekali kreasi kata kata lucu yang bisa mengocok perut kita semua. Baiklah kali ini saya akan berbagi beberapa kata kata lucu yang mudah-mudahan bisa mengibur sobat-sobat semua dimanapun berada.

Manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI 
Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan 
Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya. 
Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai. Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya. Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.
Bila jauh kenang aku. Bila dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebut namaku. Jika kau menangis usaplah air matamu. Dan ingat padaku. Karena akulah, penjual tisu.
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak
Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca
Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu
Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
Km Tau Gak..? BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.
Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
Kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.? pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG
Di atas adalah kata kata lucu yang berhasil saya rangkum, semoga bisa menghibur sobat semua semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga : kata kata cinta dan kata kata galau

Kata Kata Motivasi


Kata Kata Motivasi - Hidup adalah pendakian prestasi, mengumpulkan sukses kecil menuju sukses besar. Sebagaimana mendaki gunung, menapaki tangga-tangga sukses pun kadang menimbulkan kelelahan, kejenuhan, kemalasan, kegamangan, ketakutan dan aneka pikiran yang menghantui hingga akhirnya meracuni.

Sebagai insan manusia yang seharusnya berguna bagi orang banyak dapat memotivasi dirinya sendiri agar hidup lebih baik di masa yang akan datang. Kata kata motivasi dibawah ini adalah kumpulan beberapa kata motivasi yang bisa dipergunakan sebagai salah satu motivasi diri anda. Dengan adanya kata motivasi ini semoga bisa merubah hidup seseorang agar lebih baik lagi dan bisa memanfaatkan hidup ini dengan maksimal.

Kata Kata Motivasi Hidup Terbaru



Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan.
Apa yg seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan ikhlaskan
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Seribu perkataan dan pengetahuan tdk berarti tanpa ada satu tindakan yang nyata. ACTION !!!
Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga. 
Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.
Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.
Jika kamu mencintai seseorang,cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
Jangan gunakan warna pink dgn warna pastel beku spt biru muda atw biru bayi scr brsamaan. Krn kesan yg akn ditonjolkan adalah kekanak-kanakan.
 
Kata Kata Motivasi Islam Terbaru

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu karena aku mampu terima Kamu apa adanya.
Aku bisa cinta kamu bukan karena aku sedang membutuhkanmu. Tapi aku membutuhkanmu karena aku ingin berbagi cinta denganmu.
Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat. 

Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.

Sama halnya jika kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana.


Jadilah sebaik-baiknya wanita agar engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.

Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.

Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.

Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kamu bisa mencium wangi bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Kata Kata Motivasi Mario Teguh Terbaru  
 

Janganlah nilai orang dari masa lalunya sebab kita semua sudah tak hidup di sana. Semua orang dapat berubah, biarkanlah mereka membuktikannya. 
Pria, bila wanita marah, ajak dia berbelanja atau ke salon. Maka niscaya amarahnya akan langsung hilang. 
Senyuman merupakan obat gratis yang mampu untuk membuat awet muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis. 
Orang yang sombong biasanya akan suka mengatakan hal yang berlebihan yang mana sebenarnya tak ada padanya. 
Janganlah sedih jika belum dipromosi sebab tak pandai cari muka, karena ‘muka’ akan datang bila anda tetap bekerja dengan hati. 
Wanita bijak bagaikan angsa di atas air. Anggun tapi tetap bekerja. Tetap tegar meskipun terluka. 
Lebih mudah untuk melakukan sesuatu dengan benar ketimbang menjelaskan mengapa Anda tak melakukannya dengan benar. 
Kesabaran memang penuh ujian, bila anda selalu lulus, maka kemenangan itu akan permanen selamanya. 
Wahai Yang Maha Cinta, sandingkan aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang sebab kebaikanku, baikkanlah ia, namun bila ia lebih baik, maka baikkanlah aku. 
Janganlah sedih jika sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikanlah kalau anda layak untuk mendapatkan kedua matanya. 
Orang yang dapat mengendalikan emosinya ialah pemenang hidup sejati. 
Perhatikanlah di sekitar Anda, ternyata selalu saja orang yang rendah hati yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati merupakan bakat untuk ditinggikan 
Yang optimis akan mengatakan Terima kasih, akan saya coba. namun yang pesimis akan berkata Ah, tak semudah itu. 
Lebih baik mencintai dan terluka, ketimbang bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Sebab memanglah cinta tak menjamin kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa cinta. 
Bersyukur itu tak berhenti pada menerima apa adanya saja, namun terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik. 
Kadang Anda harus membuat keputusan untuk mengalah, atau Anda akan kehilangan dia yang Anda cinta hanya karena Anda keras kepala. 
Sekian dulu kata kata motivasi hidup hari ini. Kumpulan kata motivasi diatas sudah saya rangkum dari berbagai sumber. Semoga menjadi inspirasi dan membangkitkan semangat anda semua menjadi lebik baik.

Baca juga : kata kata cinta dan kata kata galau

Kata Kata Indah

Kata Kata Indah - Kita semua pasti tahu bahwa kehidupan ini selalu diwarnai oleh sisi baik dan buruk dan juga dalam kehidupan tentunya kita tidak pernah ada kata mulus ketika sedang menjalaninya. Sering kali menghadapi masalah dan kesedihan yang entah darimana datangnya. Inilah hidup ada kesenangan maka ada pula kesedihan. Pastinya kita sebagai manusia harus mengambil sisi baiknya dan menjadikan pengalaman buruk sebagai pelajaran. Alangkah indahnya jika menjalani kehidupan ini dengan hal-hal positif. Nah.. pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kata kata indah tentang kehidupan sebagai inspirasi untuk kita semua.

Kata Kata Indah Tentang Kedidupan



Perbanyak lah amal dan ibadah selama kita hidup karna pada saat kita meniggal nanti bukanlah harta kekayaan yang dapat menolong kita,, melainkan amal ibadah, aqidah dan akhlak yang kita perbuat selama hidup
Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkanlah menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru
Saat berjuang meraih sesuatu, jangan terbebani dengan berapa jauh lagi yang harus dilalui, tapi lihat berapa jauh yang telah kamu tempuh.
Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg kamu miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg kamu inginkan.
Kita tidak bisa mengulang waktu dan buat awal yang baru, tapi kita bisa usaha sebaik mungkin untuk mendapatkan akhir seperti yang kita mau.
Kadang seseorang tidak benar-benar bisa berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yang baru kita lihat.
Jangan berhenti mengejar cita-cita / harapanmu saat kamu lelah tapi berhentilah saat kamu telah menggapainya.
Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.
Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.

Cukup sekian dulu kata kata indah tentang kehidupan, semoga dapat memerikan inspiran dan manfaat untuk kita semua.