Kata Kata Indah

Kata Kata Indah - Kita semua pasti tahu bahwa kehidupan ini selalu diwarnai oleh sisi baik dan buruk dan juga dalam kehidupan tentunya kita tidak pernah ada kata mulus ketika sedang menjalaninya. Sering kali menghadapi masalah dan kesedihan yang entah darimana datangnya. Inilah hidup ada kesenangan maka ada pula kesedihan. Pastinya kita sebagai manusia harus mengambil sisi baiknya dan menjadikan pengalaman buruk sebagai pelajaran. Alangkah indahnya jika menjalani kehidupan ini dengan hal-hal positif. Nah.. pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kata kata indah tentang kehidupan sebagai inspirasi untuk kita semua.

Kata Kata Indah Tentang Kedidupan



Perbanyak lah amal dan ibadah selama kita hidup karna pada saat kita meniggal nanti bukanlah harta kekayaan yang dapat menolong kita,, melainkan amal ibadah, aqidah dan akhlak yang kita perbuat selama hidup
Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkanlah menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru
Saat berjuang meraih sesuatu, jangan terbebani dengan berapa jauh lagi yang harus dilalui, tapi lihat berapa jauh yang telah kamu tempuh.
Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg kamu miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg kamu inginkan.
Kita tidak bisa mengulang waktu dan buat awal yang baru, tapi kita bisa usaha sebaik mungkin untuk mendapatkan akhir seperti yang kita mau.
Kadang seseorang tidak benar-benar bisa berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yang baru kita lihat.
Jangan berhenti mengejar cita-cita / harapanmu saat kamu lelah tapi berhentilah saat kamu telah menggapainya.
Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan.
Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.

Cukup sekian dulu kata kata indah tentang kehidupan, semoga dapat memerikan inspiran dan manfaat untuk kita semua.